Habiskan Rp 190 M Untuk Traktri Karyawannya

Bagi setiap perusahaan memberikan liburan tur bagi karyawannya memang memiliki keunggulan dibandingkan hanya memberikan bonus. Sebuah tur perusahaan nyatanya akan membantu para karyawan menghilangkan kebosanan dan stres di tempat kerja dengan mengunjungi tempat-tempat menarik.
Ya, hal tersebut pun dilakukan sebuah perusahaan Tiens yang beroperasi di bidang pariwisata, perdagangan dan komestik di Tiongkok. Dilansir shanghaiist.com pada Senin (11/5/2015), dalam peringatan ulang tahun ke-20 perusahaan tersebut, Li Jinyuan selaku presiden direktur rela merogoh kocek hingga 13 juta Euro atau setara dengan Rp 190 miliar untuk mengajak 64 ribu karyawannya berlibur ke Paris, Perancis.




Tak tanggung-tanggung bos konglomerat asal China itu juga diketahui memesan 140 hotel di Paris untuk para karyawannya yang berasal dari Rusia dan Kenya. Bahkan tur ini juga digadang-gadang sebagai kelompok tur terbesar yang pernah mengunjungi negara tersebut.
Christian Mantel selaku kepala badan pengembangan pariwisata Atout Prancis menuturkan bahwa dirut Tiens mendapat kamar hotel paling mewah, dan karyawannya mendapat hotel kelas bintang tiga dan empat.




"Kami telah mengerahkan seluruh pelayanan publik secara profesional seperti pariwisatanya, hotel, restoran, toko-toko maupun produk dengan merek ternama. Sejauh ini semuanya sudah lancar, dan mereka memberikan respons yang positif," ucapnya.
Dalam liburannya, para karyawan diajak untuk mengunjungi Menara Eiffel dengan beragam atraksi populer lainnya. Mereka yang memakai topi putih dan biru itu juga memadati kawasan Palais Nikaia untuk menonton pertunjukan Moulin Rounge. Bahkan beberapa toko mewah dikawasan tersebut memilih untuk tutup karena hanya akan melayani para turis Tiens.

Bagaimana menurut Anda?
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Habiskan Rp 190 M Untuk Traktri Karyawannya "

 
Copyright © 2014 Poetes - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia